Santan Bubuk Sasa 1R Harga Lebih Terjangkau
Penjual
ion ahmadUntuk memperluas varian produknya, PT Sasa Inti meluncurkan produk terbarunya yaitu Sasa Santan Bubuk. Sasa Santan Bubuk merupakan santan kelapa dalam bentuk bubuk yang dibuat dari buah kelapa tua segar yang menghasilkan santan kelapa yang berkualitas dan gurih. Guna mengkomunikasikan produk terbarunya ini, Sasa kembali menggandeng Main Ad sebagai advertising agency yang menggarap komunikasi Sasa Santan Bubuk. Dengan teknologi enkapsulasi dan granulasi, Sasa Santan Bubuk menjadi produk pertama dan satu-satunya di kategori produk santan bubuk instan dalam kemasan. Teknologi tersebut membuat citarasa santan tetap terjaga walau kemasan sudah dibuka kapan saja. Berbeda dengan produk santan bentuk cair, Sasa Santan Bubuk bisa langsung ditabur di makanan atau masakan ataupun minuman, dan bisa juga menjadi bumbu dasar atau topping makanan maupun minuman yang membutuhkan santan kelapa. Dikatakan Albert Dinata Product Manager Sasa Santan Bubuk, memiliki kelebihan sendiri dibanding santan kelapa instan dalam bentuk cair. Apalagi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan masakan yang menggunakan santan dalam menu masakan mereka. “Sebagai produk baru, kami perlu mengedukasi masyarakat bahwa Sasa Santan Bubuk sangat praktis digunakan. Sebab itu target market yang disasar produk Sasa Santan Bubuk adalah ibu-ibu rumah tangga modern yang mengutamakan kepraktisan dalam menyiapkan masakan untuk keluarganya. Kita berupaya menjawab kebutuhan ibu-ibu modern,” jelas Albert. Tampil sebagai brand ambassador produk Sasa Santan Bubuk adalah artis ternama Nagita Slavina dan Chef Arnold. Image Nagita sebagai sosok ibu rumah tangga modern yang sibuk, beraktivitas padat, namun tetap berupaya menyiapkan masakan untuk keluarga dinilai tepat mewakili produk Sasa Santan Bubuk. Sementara kemunculan Chef Arnold sebagai upaya meyakinkan bahwa produk yang diluncurkan akhir 2015 ini adalah produk terpercaya dan merupakan rekomendasi chef. Iklan televisi Sasa Santan Bubuk kreasi Main Ad menginformasikan bahwa Sasa Santan Bubuk bisa membuat “Kreasi Tanpa Batas”. Masyarakat bisa berkreasi dengan makanan dan bahkan minuman. Seperti dijelaskan Ajat Sudrajat Senior Copywriter Main Ad. “Sebagai agency kita harus membangun kredibilitas Sasa Santan Bubuk karena produk santan itu biasa digunakan untuk masakan-masakan yang agak sulit dibuat. Dari sisi kreatif, kita memfokuskan komunikasinya pada sisi kepraktisan produk Sasa Santan Bubuk. Dengan Sasa santan bubuk kita tidak perlu khawatir dalam memasak karena sangat praktis penggunaannya,” terang Ajat.
price/Rp9.000
off/Rp10.000
label/Perlengkapan Dapur
berat/2
0 Ulasan